Mengapa Siswa Sekolah Kurikulum Cambridge Favorit Les di Akong Bimbel?

20150930194227928

Bimbel Akong menyediakan program les berbagai kurikulum. Salah satu kurikulum yang menjadi favorite adalah kurikulum Cambridge. Kurikulum ini merupakan kurikulum yang sangat sangat terkenal di seluruh dunia. Banyak negara sekolah-sekolahnya yang mengadopsi kurikulum Cambridge ini. Cambridge Curriculum berasal dari Cambridge

Tagged with: , , , , ,
Posted in BPK Penabur International, British International School, Cambridge Curriculum, Gandhi Memorial International School, IGCSE tuition in Jakarta, IGCSE Tutor in jakarta, kurikulum Cambridge, Testimoni

Cara-Cara yang Bisa Digunakan Untuk Mengembangkan Potensi Anak

Baby with building blocks

Setiap anak yang ada tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Setiap pribadi telah diberikan segala sesuatu secara istimewa, termasuk dalam hal potensi yang dimiliki. Setiap orang tua tentu mengharapkan yang terbaik bagi anak-anaknya ketika dewasa nanti, sehingga banyak orang tua

Posted in Uncategorized

Mengapa Anak Al Azhar Favorite Lesnya di Akong Bimbel?

2015-03-28 15.27.35

Seorang siswi SMU Al Azhar Pusat berkata, ” Ko tau gak, guru saya aja sampai tau koko loh!” Bingung deh, kok bisa ya, guru sekolah di Al Azhar Pusat tau. Banyaknya siswa Al Azhar yang les di Bimbingan Belajar Akong,

Tagged with: , , , ,
Posted in Testimoni

Mana Yang Lebih Unggul, Introvert? Ataukah Ekstrovert?

apa

Dalam dunia pendidikan pertimbangan akan seorang anak pintar atau tidaknya dilihat dari sebuah nilai dan perilakunya di kelas. Dan bahkan banyak orang tua yang memberikan berbagai macam les private untuk anak mereka dengan harapan bahwa anak mereka akan semakin pandai

Tagged with: ,
Posted in Tips, Uncategorized

“Koh, Kakak Saya Dapat A Semuanya Materi Kuliahnya!”

2015-05-05 18.11.53

Baru-baru ini, ada kesaksian salah satu siswi yang join Bimbingan Belajar Akong, yang bilang, “Ko Akong tau gak, kakak saya Ruth nilainya bagus loh di New Zealand, nilainya pada A semua subject. Dan bule-bule pada dikalahin semua!” Ruth adalah siswi

Tagged with: ,
Posted in Les Private, Testimoni

Siswa Raffles International School Dapat Nilai 90 Ulangan Matematikanya

Sebagai tutor center spesialist international school tuition in Jakarta, Bimbingan Belajar Akong memiliki berbagai murid dari berbagai international school salah satunya sekolah Raffles International School. Vega adalah siswi Secondary 3 Raffles International School yang join Bimbingan Belajar Akong program IGCSE

Posted in Cambridge IGCSE Tuition, Cambridge IGCSE tuition in Jakarta, Cambridge tuition in Jakarta, IGCSE tuition in Jakarta, Les Cambridge, Les Cambridge IGCSE, Les IGCSE, Testimoni

Kenapa Pilih A Level Tutor in Jakarta nya Di Bimbingan Belajar Akong  

Screenshot_2015-05-01-09-45-37-1

Cambridge Tuition in Jakarta cukup banyak. Namun orangtua siswa harus jeli. A-Level tutor in Jakarta yang diselenggarakan di Bimbingan Belajar Akong memiliki nilai tambah tersendiri dibanding Cambridge Tutor yang lain. Kenapa? Sangatlah mudah untuk menealahnya. Anda dapat menemukan dengan mudah

Tagged with: , , , , , ,
Posted in A Level Tutor in Jakarta, A-Level Tuition In Jakarta, Cambridge A-Level Tuition in jakarta, Cambridge tuition in Jakarta, international school tuition in jakarta, Les A Level, Les Cambridge A Level
Mengenal Ricky Sugiri (Akong)
ricky sugiri

ricky sugiri

Ricky Sugiri ( Akong ) adalah pengajar dari kursus private bimbingan belajar les matematika ini. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai bimbel matematika ini, hubungi, email: rickysugiri@yahoo.com ADD pin bbm = 51fefb79 Please cantumkan dengan lengkap 1. nama siswa? 2. kelas berapa? 3. nama asal sekolah? 4. Mau les apa? 5. Mau les materi berkurikulum nasional atau mau yang materi kurikulum luar (seperti matematika berbahasa inggris, science, dll) ? 6. alamat email yang bisa dihubungi? 7. nomor handphone? 8. Alamat rumah sekarang? (tanpa info yang lengkap dan jelas, email, bbm, sms, whatsapp tidak akan diresponse). Email / BBM preferable for fast response as teaching schedule yang sangat padat. Dan sangat memungkinkan telepon anda tidak terjawab karena kesibukan sang Pengajar yang sangat tinggi

View Full Profile →

Follow me on Twitter
Categories
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 5,120 other followers