Kuliah / sekolah di Singapore

Seperti diketahui Kurikulum Singapore merupakan salah satu kurikulum tersulit di dunia. Jadi tidak bisa dipungkiri lagi untuk bisa masuk kuliah ataupun pindah sekolah dari Indonesia ke Singapura mendapat rintangan yang sangat besar. Banyak siswa SMP ataupun SMA kelas 3 dari berbagai sekolah nasional di Indonesia prepare untuk bisa masuk sekolah dan Universitas di Singapura, dan mereka merasakan tingkat kesulitan yang sangat tinggi untuk bisa diterima di Singapura, karena perbedaan gap yang sangat besar kurikulum nasional dengan kurikulum Singapore. Istilah analoginya, upgrade dari pendidikan negara berkembang menjadi negara maju di dunia. Namun keinginan mereka yang sangat tinggi tersebut dengan berbagai motivasi seperti masa depan yang cerah, bergaji sangat tinggi kelaknya dll, perlu diwujudkan secara nyata.

Namun sekarang tidaklah perlu kawatir lagi, Bimbel kami connect dengan beberapa Universitas di Singapore dan sekolah di Singapore. Bilamana Anda prefer untuk masuk SD / SMP / SMA di Singapore, bimbel kami mendapat privilege khusus sehingga anak anda setelah les di tempat kami (program persiapan sekolah di Singapore), kami bisa referensikan untuk diterima sekolah di Singapore.FYI, untuk masuk SD, SMP, SMA di Singapore tidak perlu harus lulus / selesai UN. Sebagai contoh, siswa kelas 5 SD, ataupun siswa kelas 2 SMP pun bisa langsung untuk pindah melanjutkan sekolah di Singapore.

Untuk kuliah demikian juga, Bimbel kami mendapat privilege khusus untuk mempersiapkan anak anda untuk bisa diterima kuliah di Singapore di beberapa universitas di Singapore.

Tingkat probabilitas keberhasilan untuk diterima sekolah ataupun kuliah di Singapore dapat dikatakan 99 persen. Anak anda tidak perlu sangat pintar, jenius. Anak anda biasa biasa saja, bisa kami bantu. Meskipun nilai Anak anda buruk, bisa kami drill latih sehingga bisa diterima sekolah / kuliah di Singapore.

Segera hubungi kami untuk program sekolah ataupun kuliah di Singapore dengan tingkat peluang keberhasilan diterima sangat tinggi, akan kami bantu maksimal.

hubungi,

whatsapp Ricky Sugiri / Akong= +6281296500077 

Please cantumkan dengan lengkap

  1. nama siswa?
  2. kelas berapa?
  3. nama asal sekolah?
  4. Apakah anda punya keperluan info lebih lengkap tentang program sekolah / kuliah di Singapura yang connect dengan Akong Bimbel?
  5. alamat email yang bisa dihubungi?
  6. nomor handphone?
  7. Alamat rumah sekarang?

(tanpa info yang lengkap dan jelas, email, bbm, sms, whatsapp tidak akan diresponse, karena supaya kita tidak ping pong karena keterbatasan waktu). Email / BBM/wa preferable for fast response as teaching schedule yang sangat padat. Dan sangat memungkinkan telepon anda tidak terjawab karena kesibukan sang Pengajar yang sangat tinggi. Terkadang bbm suka tidak terkirim. Dan email gmail dengan yahoo mail terkadang crash. Much better whatsapp.

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Mengenal Ricky Sugiri (Akong)
ricky sugiri

ricky sugiri

Ricky Sugiri ( Akong ) adalah pengajar dari kursus private bimbingan belajar les matematika ini. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai bimbel matematika ini, hubungi, email: rickysugiri@yahoo.com No wa= +6281296500077 ADD pin bbm = dd5de7fe Please cantumkan dengan lengkap 1. nama siswa? 2. kelas berapa? 3. nama asal sekolah? 4. Mau les apa? 5. Mau les materi berkurikulum nasional atau mau yang materi kurikulum luar (seperti matematika berbahasa inggris, science, dll) ? 6. alamat email yang bisa dihubungi? 7. nomor handphone? 8. Alamat rumah sekarang? (tanpa info yang lengkap dan jelas, email, bbm, sms, whatsapp tidak akan diresponse). Email / BBM/wa preferable for fast response as teaching schedule yang sangat padat. Dan sangat memungkinkan telepon anda tidak terjawab karena kesibukan sang Pengajar yang sangat tinggi. Terkadang bbm suka tidak terkirim. Dan email gmail dengan yahoo mail terkadang crash. Much better whatsapp.

View Full Profile →

Follow me on Twitter
Categories
%d bloggers like this: