Les Bahasa Inggris

Bimbel Akong membantu para siswa yang ingin belajar bahasa Inggris

Bimbel Akong membantu para siswa yang ingin belajar bahasa Inggris dengan memberikan les bahasa inggris dengan metode yang mudah dipahami

Ingin Belajar Bahasa Inggris? Yuk Les Inggris di Bimbel Akong

Sebagai pengajar di Bimbel Akong, saya tidak hanya ahli dalam mengajarkan mata pelajaran matematika. Les yang saya berikan juga bisa membantu putra-putri Anda dalam menguasai bahasa Inggris yang kerap menjadi momok bagi siswa di sekolah.

Les Inggris (atau yang biasa disebut English tuition) ini sangat cocok bagi anak-anak Anda yang mengalami kesulitan di mata pelajaran Bahasa Inggris di sekolah (terutama jika di sekolah international), siswa yang ingin melanjutkan study ke luar negeri, atapun murid yang hanya ingin sekedar memperdalam kemampuan dalam berbahasa Inggris.

Materi pengajaran sangat lengkap dan komprehensif, mulai dari vocabulary, grammar, conversation, dll, dan diajarkan sesuai dengan levelnya (beginner, intermediate, advanced).

Mengapa Les Inggris itu Penting dan Perlu

I want to learn English

Persiapkan masa depan anak Anda dalam menghadapi perkembangan jaman dengan memberikan bekal pendidikan yang terbaik.

Apakah Anda pernah mendengar pendapat seperti ini: “Kita kan tinggal di negara Indonesia, buat apa belajar Inggris dan repot-repot ikut les segala?

Jika Anda setuju dengan pendapat diatas, berikut adalah beberapa pertimbangan mengapa belajar Bahasa Inggris itu PENTING:

1. Tuntutan Jaman

Dulu, mungkin les Bahasa Inggris itu sifatnya pilihan, bukan keharusan. Tetapi, sekarang jaman sudah sangat maju dan banyak sekali aktifitas sehari-hari yang memerlukan kemampuan berbahasa Inggris. Apalagi untuk karir dan bisnis, banyak sekali pekerjaan yang mengharuskan English skill sebagai persyaratan utama.

Apalagi sekarang sudah era ASEAN Free Trade, Bahasa Inggris menjadi hal yang sangat penting. Sebentar lagi jutaan pekerja dari luar negeri akan membanjiri Indonesia dengan berlakunya perdagangan bebas sesama anggota Asean.

 

2. Syarat Untuk Masuk di Sekolah International

Jika Anda berencana mendaftarkan anak Anda di sekolah international, maka salah satu persyaratannya adalah harus bisa bahasa Inggris. Hal ini tidaklah aneh, karena standard yang mereka gunakan adalah standard luar negeri, dimana buku-buku yang digunakan adalah buku import yang menggunakan bahasa Inggris.

Bahasa pengantar sehari-harinya pun diharuskan menggunakan bahasa Inggris. Kalau anak Anda tidak mahir dalam Inggris, mencarikan guru les Inggris untuk anak Anda bisa menjadi pertimbangan bagi Anda.

Menjelang ASEAN Free Trade 2015, saat ini sekolah international telah menjadi favorit. Menurut informasi Cambridge, ada sekitar hampir 200 sekolah dan juga sekolah berkurikulum IB berjumlah hampir 50 sekolah. Melihat dinamika kesadaran orangtua yang menyekolahkan anaknya di sekolah International karena merasa pentingnya mempersiapkan diri dalam era Asean Free Trade.

Disamping kualitas standard pendidikan yang tinggi, menyekolahkan putra-putri Anda di sekolah international memang memiliki tantangan tersendiri. Tidak hanya di masalah bahasa, terkadang memang mata pelajarannya relatif agak berbeda sehingga seringkali dibutuhkan les-les tambahan untuk membantu siswa sekolah international.

 

3. Tuntutan Lingkungan Pergaulan dan Kehidupan Sosial

Anda tentu tidak ingin jika putra-putri Anda dikucilkan oleh teman-temannya karena tidak bisa berbahasa Inggris bukan? Dalam kehidupan sehari-hari, sedikit banyak kita harus bisa Bahasa Inggris. Contoh paling mudah adalah:

  • Memakai komputer
  • Memakai gadget
  • Menonton televisi
  • Membaca koran
  • Dan lain-lain

Itulah sebabnya mengapa kebutuhan akan gurus les Inggris semakin tinggi saat ini, mulai dari yang privat hingga dalam bentuk kursus.

Apa Keunggulan Les Inggris di Bimbel Akong

Metode les bahasa Inggris Akong

Experience is the best teacher – famous English proverb

Ada banyak guru les Inggris yang tersedia di luar sana (terutama di Jakarta), tentunya tidak mudah dalam memilih tempat les Inggris yang tepat. Apalagi untuk urusan pendidikan, tentunya kita sebagai orang tua ingin yang terbaik bagi putra-putri kita. Lalu, mengapa memilih les Inggris di Akong Bimbel?

Kursus Inggris untuk Semua Rentang Umur – Di dalam program Les Akong sendiri terdapat paket Les Inggris yang diperuntukkan untuk siswa dimulai dari kelas playgroup, TK A, TK B, SD, SMP, SMA, mahasiswa, bahkan untuk orang kantoran dengan kebutuhan khusus.

Untuk level playgroup, K1, K2 (TK A, TK B), dan level SD, Bimbel Akong menggunakan konsep pembelajaran English kurikulum Singapore (yang disahkan oleh MOE Government of Singapore) serta dikombinasikan dengan materi English CIPAT (Cambridge Curriculum).

Materi Pengajaran yang Lengkap – Di Bimbel Akong sendiri untuk program English untuk kebutuhan khusus pun ada beberapa paket seperti:

  • Les TOEFL
  • Les IELTS
  • Les GMAT
  • Les SAT (regular)
  • Les SAT Subject
  • Les GRE
  • Les ACT
  • Les LSAT

Program English untuk special needs tersebut, biasanya digunakan untuk kebutuhan Akademik, ataupun kebutuhan untuk melamar  / apply Permanent Resident / Green Card.

Untuk kebutuhan akademik pun disesuaikan apakah untuk siswa yang baru lulus SMA yang ingin melanjutkan kuliah S1 di luar negeri. Ataupun siswa SMA yang belum lulus SMA namun ingin masuk College. Ataupun untuk siswa yang sudah lulus S1, dan ingin melanjutkan kuliah S2 / Master Degree di luar negeri.

Pentingnya ikut dalam program les special needs tersebut, untuk make sure meraih nilai yang diinginkan. Sebagai contoh, tanpa mencapai nilai score TOEFL tertentu yang ditetapkan oleh salah satu universitas di Amerika, seorang siswa tidak bisa berangkat kuliah keluar negeri.

Banyak siswa yang sebelum lulus SMA, semisal ketika kelas 2 SMA, ataupun baru masuk kelas 3 SMA, segera mempersiapkan les TOEFL, sehingga ketika lulus SMA, siswa tersebut sudah memiliki score TOEFL yang tinggi yang memang diminta universitas, sehingga bisa langsung submit nilainya, sehingga bisa langsung kuliah, tanpa adanya jeda waktu kosong harus nunggu lama.

Metode Pengajaran Berdasarkan Pemahaman, Tidak Melulu Hafalan – Belajar Inggris itu perlu dipahami, tidak hanya sekedar menghafal vocabulary. Di Bimbel Akong, siswa diajarkan pemahaman dan contoh penerapannya, sehingga tidak kaku dalam penggunaan sehari-hari.

Suasana les yang fun, interaktif, namun tetap serius dalam belajar akan ikut mendukung efektifitas siswa dalam menguasai materi yang diberikan.

Semoga penjelasan mengenai Les Bahasa Inggris di Bimbel Akong ini dapat membantu Anda memilih program yang terbaik untuk Anda. Silahkan baca-baca beberapa testimoni dari murid yang mengikuti bimbingan belajar di Akong jika Anda masih ragu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program les Inggris ini, Anda bisa menghubungi Bimbel Akong di contact sidebar atau melalui form di bawah ini:

One comment on “Les Bahasa Inggris
  1. apuy says:

    tempat dan biaya?

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Mengenal Ricky Sugiri (Akong)
ricky sugiri

ricky sugiri

Ricky Sugiri ( Akong ) adalah pengajar dari kursus private bimbingan belajar les matematika ini. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai bimbel matematika ini, hubungi, email: rickysugiri@yahoo.com ADD pin bbm = 51fefb79 Please cantumkan dengan lengkap 1. nama siswa? 2. kelas berapa? 3. nama asal sekolah? 4. Mau les apa? 5. Mau les materi berkurikulum nasional atau mau yang materi kurikulum luar (seperti matematika berbahasa inggris, science, dll) ? 6. alamat email yang bisa dihubungi? 7. nomor handphone? 8. Alamat rumah sekarang? (tanpa info yang lengkap dan jelas, email, bbm, sms, whatsapp tidak akan diresponse). Email / BBM preferable for fast response as teaching schedule yang sangat padat. Dan sangat memungkinkan telepon anda tidak terjawab karena kesibukan sang Pengajar yang sangat tinggi

View Full Profile →

Follow me on Twitter
Categories
%d bloggers like this: