Les GRE

Di Bimbel Akong ada paket Les GRE. Paket Les GRE ini merupakan paket persiapan tes GRE (Graduate Record Examination) yang diselenggarakan oleh ETS (Educational Testing Service). Paket Les GRE ini memang untuk persiapan sebelum masuk ke jenjang kuliah Master Degree.

Les GRE

GRE merupakan sebuah tes untuk masuk ke jenjang pendidikan kuliah tingkat lanjut di bidang teknik

Siapa Yang Harus Ambil LES GRE ini?

GRE dirancang khusus untuk calon siswa yang ingin masuk S2 (Master Degree) jurusan Engineering di negara Amerika. Seperti halnya GMAT melekat sekali dengan MBA, maka GRE dapat dikonotasikan tes masuk Universitas di Amerika (SBMPTN nya Amerika, S2 bidang teknik). Jadi semisal anda sudah lulus S1, kemudian ingin melanjutkan Master Degree jurusan teknik Industri, atau teknik lain, maka Anda wajib ikut tes GRE ini sebelum bisa berangkat ke Amerika. Jadi setelah melengkapi tes GRE ini, Anda baru bisa registrasi / mendaftar ke universitas-universitas di Amerika yang anda idam-idamkan. Sekarang-sekarang ini ada beberapa universitas di Amerika juga menerima siswa yang sudah ikut tes GRE untuk bisa masuk di jurusan Bisnis / Ekonomi, namun hal ini siswa perlu bertanya langsung ke universitas yang diinginkan apakah berlaku regulasi demikian.

Materi yang diujikan yakni reading comprehension, vocab, critical reasoning, quantitative (matematika kurikulum USA), analytical writing, writing essay selected topic, argument essay.

Mengapa Harus Ambil Les GRE ini?

Dikarenakan GRE ini cukup complex, sangat direcommended pengambilan GRE ini harus dari jauh-jauh hari. Karena adanya perbedaan kurikulum antara Indonesia dengan Amerika. Karena banyak ditemui anak-anak yang terlalu terburu-buru, sulit untuk melampaui passing grade yang ditentukan oleh universitas di Amerika terutama untuk universitas yang sangat bonafid.

Les GRE perlu diambil di Bimbel Akong, dikarenakan Bimbel Akong merupakan pusat les International School di Jakarta. Murid-murid dari berbagai sekolah International di Jakarta (termasuk Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok) banyak yang les di Bimbel Akong. Sehingga untuk pengajaran matematika kurikulum Amerika bukanlah sesuatu yang sulit, sehingga sang siswa akan dengan mudah dapat nilai GRE yang tinggi bilamana Les GRE di Bimbel Akong. Selain itu juga sang pengajar yang memang merupakan lulusan luar negeri, sehingga Inggris bukanlah suatu masalah. Terutama untuk section Essay yang banyak ditemui Pengajar, para siswa mengalami kesulitan luar biasa dalam penulisan Essay berstandard Amerika, padahal Essay merupakan salah satu parameter yang paling menentukan dalam Les GRE.

Semoga penjelasan mengenai program Les GRE ini dapat memberikan sedikit penjelasan kepada para siswa yang ingin melanjutkan studi Master Degree di Amerika.

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Mengenal Ricky Sugiri (Akong)
ricky sugiri

ricky sugiri

Ricky Sugiri ( Akong ) adalah pengajar dari kursus private bimbingan belajar les matematika ini. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai bimbel matematika ini, hubungi, email: rickysugiri@yahoo.com ADD pin bbm = 51fefb79 Please cantumkan dengan lengkap 1. nama siswa? 2. kelas berapa? 3. nama asal sekolah? 4. Mau les apa? 5. Mau les materi berkurikulum nasional atau mau yang materi kurikulum luar (seperti matematika berbahasa inggris, science, dll) ? 6. alamat email yang bisa dihubungi? 7. nomor handphone? 8. Alamat rumah sekarang? (tanpa info yang lengkap dan jelas, email, bbm, sms, whatsapp tidak akan diresponse). Email / BBM preferable for fast response as teaching schedule yang sangat padat. Dan sangat memungkinkan telepon anda tidak terjawab karena kesibukan sang Pengajar yang sangat tinggi

View Full Profile →

Follow me on Twitter
Categories
%d bloggers like this: