Paket C,B,A

Akong Bimbel menyediakan les paket C, B, A Ujian Nasional. Apa itu paket paket tersebut?

Paket C ujian nasional ada penyetaraan yang diberikan kepada siswa siswa yang tidak bersekolah, namun ingin mendapatkan ijazah kelulusan SMA dengan mengikuti ujian nasional paket C yang diselenggarakan pemerintah, sehingga siswa tersebut memiliki kesempatan bisa melanjutkan ke jenjang universitas (tujuan pemerataan pendidikan). Mereka yang tidak bersekolah biasanya homeschooler, anak-anak yang putus sekolah karena tidak naik kelas atau alasan lain namun mereka semua mempersiapkan diri sendiri menghadapi ujian nasional untuk bisa kuliah. Hal yang sama dengan paket B ujian nasional yang diperuntukkan bagi siswa smp yang tidak bersekolah yang mau naik ke jenjang sma (mau melanjutkan ke sma formal) ataupun paket A ujian nasional untuk siswa sd yang tidak bersekolah untuk bisa melanjutkan ke jenjang smp formal.

Dalam artian, sebagai contoh seumpama sekarang siswa tidak bersekolah, seumpama ibunda memperkirakan si anak sekarang setingkat kelas 6 sd namun tidak bersekolah formal. Ibunda dapat mempersiapkan si anak untuk mengikuti ujian nasional paket a. Sehingga nantinya setelah si anak berhasil lulus dari paket a tersebut, si anak dapat melanjutkan ke sekolah smp formal (sudah bisa masuk sekolah seperti anak anak lainnya).

Untuk mencegah kegagalan siswa dalam ujian nasional tersebut, Akong Bimbel menyediakan les untuk persiapan paket a, b dan c. Serta Akong Bimbel bersedia membantu mendaftarkan si anak untuk bisa mengikuti ujian paket a, b, c, hingga mendapatkan sertifkatnya. Jadi orang tua siswa ga perlu pusing lagi.

Hubungi 081296500077 (Akong) untuk info lebih jelas

Mengenal Ricky Sugiri (Akong)
ricky sugiri

ricky sugiri

Ricky Sugiri ( Akong ) adalah pengajar dari kursus private bimbingan belajar les matematika ini. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai bimbel matematika ini, hubungi, email: rickysugiri@yahoo.com No wa= +6281296500077 ADD pin bbm = dd5de7fe Please cantumkan dengan lengkap 1. nama siswa? 2. kelas berapa? 3. nama asal sekolah? 4. Mau les apa? 5. Mau les materi berkurikulum nasional atau mau yang materi kurikulum luar (seperti matematika berbahasa inggris, science, dll) ? 6. alamat email yang bisa dihubungi? 7. nomor handphone? 8. Alamat rumah sekarang? (tanpa info yang lengkap dan jelas, email, bbm, sms, whatsapp tidak akan diresponse). Email / BBM/wa preferable for fast response as teaching schedule yang sangat padat. Dan sangat memungkinkan telepon anda tidak terjawab karena kesibukan sang Pengajar yang sangat tinggi. Terkadang bbm suka tidak terkirim. Dan email gmail dengan yahoo mail terkadang crash. Much better whatsapp.

View Full Profile →

Follow me on Twitter
Categories
%d bloggers like this: