Akhirnya Daniel Diterima Di Kedokteran Untar

Seorang murid Bimbingan belajar Akong bernama Daniel mempunyai cita-cita suatu saat nanti ingin menjadi dokter. Dan keinginannya sangat didukung oleh kedua orang tuanya. Pernah suatu hari ayah dari Daniel berkata kepada saya,” Ko Akong, jaman dahulu saya sukar sekali bisa les, sehingga nilai saya pas pasan. Sekarang saya ingin anak saya mewujudkan cita citanya menjadi dokter dan cita cita keluarga sebagai anak sulung”.

Dengan penuh keyakinan saya meyakinkan Daniel dan ayahandanya (Ko Eko), bahwa saya jamin Daniel bisa masuk kedokteran, hingga saya bilang saya jamin Daniel mampu masuk kedokteran UI maupun kedokteran kedokteran lainnya karena sudah saya didik dari SMA 1.

Saya memberi petuah kepada Daniel, bahwa Daniel harus maju terus wujudkan cita cita menjadi dokter yang merupakan tugas mulia untuk menolong orang lain yang sedang sakit, menolong orang sakit yang kesulitan uang (kalau perlu digratiskan kalau tidak mampu) yang nantinya menjadi amal ibadah rohaninya disamping tentunya income yang luar biasa sebagai dokter, dimana bisa untuk membantu ekonomi keluarga.

Tentunya banyak kata kunci yang saya berikan kepada Daniel yang membuat jiwa ia menggebu-gebu untuk belajar giat sekali. Dan saya membuat pantangan kepada Daniel yang sudah saya instruksikan kepada Ko Eko, untuk menjauhkan playstation ketika hari sekolah. Dan hal ini diikuti. Alhasil nilai Daniel meroket terus menerus, dan puncaknya diterimanya Daniel di kedokteran Untar (Universitas Tarumanegara). Target berikutnya Daniel sedang mengikuti program Les UN dan Les SIMAK UI dan Les SBMPTN untuk menembus kedokteran UI.

Testimonial Untuk Les Matematika Akong

Testimonial Untuk Les Matematika Akong

Testimonial Untuk Les Matematika Akong

Testimonial Untuk Les Matematika Akong

Testimonial Untuk Les Matematika Akong

Testimonial Untuk Les Matematika Akong

Ricky Sugiri ( Akong ) adalah pengajar dari kursus private bimbingan belajar les matematika ini. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai bimbel matematika ini, hubungi, email: rickysugiri@yahoo.com ADD pin bbm = 51fefb79 Please cantumkan dengan lengkap 1. nama siswa? 2. kelas berapa? 3. nama asal sekolah? 4. Mau les apa? 5. Mau les materi berkurikulum nasional atau mau yang materi kurikulum luar (seperti matematika berbahasa inggris, science, dll) ? 6. alamat email yang bisa dihubungi? 7. nomor handphone? 8. Alamat rumah sekarang? (tanpa info yang lengkap dan jelas, email, bbm, sms, whatsapp tidak akan diresponse). Email / BBM preferable for fast response as teaching schedule yang sangat padat. Dan sangat memungkinkan telepon anda tidak terjawab karena kesibukan sang Pengajar yang sangat tinggi

Tagged with: , , , , , , , , , , , , , , , ,
Posted in les private, Les test masuk Universitas, Testimoni

Leave a Reply

Mengenal Ricky Sugiri (Akong)
ricky sugiri

ricky sugiri

Ricky Sugiri ( Akong ) adalah pengajar dari kursus private bimbingan belajar les matematika ini. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai bimbel matematika ini, hubungi, email: rickysugiri@yahoo.com ADD pin bbm = 51fefb79 Please cantumkan dengan lengkap 1. nama siswa? 2. kelas berapa? 3. nama asal sekolah? 4. Mau les apa? 5. Mau les materi berkurikulum nasional atau mau yang materi kurikulum luar (seperti matematika berbahasa inggris, science, dll) ? 6. alamat email yang bisa dihubungi? 7. nomor handphone? 8. Alamat rumah sekarang? (tanpa info yang lengkap dan jelas, email, bbm, sms, whatsapp tidak akan diresponse). Email / BBM preferable for fast response as teaching schedule yang sangat padat. Dan sangat memungkinkan telepon anda tidak terjawab karena kesibukan sang Pengajar yang sangat tinggi

View Full Profile →

Follow me on Twitter
Categories
